Gerakan Menuju Pos Cita-cita "Cerpen, Puisi, Traveller, Motivasi dan Gaya Hidup menjadi tautan asa dalam sebuah Selasar Nektar Kata"

Semesta

Tuesday, March 25, 2014

Contoh Surat komlen(Complaint)

Banjar Agung , 25 October 2013

Computer store owner Zone
Jl . Ethanol Unit II Tulang Bawang

Re : Letter of Complaint

Dear Sir ,

Ten days ago , on 25 October 2013 I have bought brand Aspire 4752 laptop computer at your electronics store . My laptop is running as it should , but for some reason when I use the laptop suddenly can not be operated perfectly

.


I immediately brought Laptops in the shop to get a proper examination . I believe that your technicians work properly . But I do not know why , after nearly seven days of repair, until now has not been completed . I've been asked a few times to get it over with , but your customer service has always answered please be patient .


This laptop is my need , I will spend some funds in the appropriate size reasonableness of my rights under the warranty agreement . If within two weeks of repairs have not been completed , I hope my right to get a new laptop , not as stated in the warranty agreement can be met .

I hope you can follow up my complaint. For your attention and cooperation, I say thank you.
Sincerely Yours,
Wahid Nurhidayat
Hp: 081565653212

Banjar Agung, 25 oktober 2013

Pemilik toko Zona Computer
Jl. Ethanol Unit II Tulang Bawang

Re: Surat Pengaduan

Dear Sir,

Sepuluh hari yang lalu, pada 25 oktober  2013 saya telah membeli merek laptop Aspire 4752 di toko elektronik computer anda. Laptop saya memang berjalan sebagaimana mestinya, tapi untuk beberapa alasan ketika saya menggunakan laptop tiba-tiba tidak dapat dioperasikan secara sempurna.


Aku segera membawa Laptop di toko untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat. Saya percaya bahwa teknisi Anda bekerja dengan baik dan benar. Tapi aku tidak tahu mengapa, setelah hampir tujuh hari  perbaikan, sampai sekarang belum selesai. Aku sudah meminta beberapa kali untuk segera menyelesaikannya, tapi layanan pelanggan Anda selalu menjawab harap bersabar.


Laptop ini sangat saya perlukan, saya akan menghabiskan sejumlah dana dalam ukuran yang sesuai kewajaran hak saya dalam perjanjian garansi. Jika dalam waktu dua minggu perbaikan belum selesai, saya berharap hak saya untuk mendapatkan laptop baru, bukan seperti yang tercantum dalam perjanjian garansi dapat dipenuhi.

Saya harap Anda dapat menindaklanjuti keluhan saya. Atas perhatian dan kerjasama, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Wahid Nurhidayat
Hp: 081565653212
Share:

0 komentar:

Post a Comment

GEMPITA, Wahid Najmun Al-Farisi (Musafir Ilmu dan Cinta). Powered by Blogger.

Text Widget

"Jadilah sebaik-baik manusia, dengan selalu berbuat baik tanpa takut tak dihargai, tanpa takut tak mendapat balasan. Karena berbuat baikmu hanya ikhlas kepada Tuhan dan atas dasar kemanusiaan. Bukan karena satu pemikiran, satu agama, satu pandangan. Namun hanya satu tujuan untuk berbuat kebaikan kepada sesama."

Reriak Jiwa

Wikipedia

Search results

Sample Text

Jadikan setiap yang anda lihat, dengar dan rasakan menjadi pelajran berharga dalam hidup. Guru terbaik sepanjang zaman adalah Pengalaman. Tak peduli apakah itu pengalaman gagal atau kesuksesan.

"Tulisan adalah nyawa kedua setelah kematian"

Cloud Label

Video (4)

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Followers

Total Pageviews

Powered By Blogger

Label


Religion

Religion

Blog List

Translate

Labels

Blog Archive

Blogger templates